Memperingati hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September, Jungle Fest dan Jungle Waterpark memberikan kejutan bagi pengunjungnya. Jajaran top management Jungle turun langsung menyapa pengunjung sambil membagikan souvenir kapada sejumlah pengunjung. 

 

Melayani pengunjung di wahana wisata ternyata bukanlah hal yang mudah. Selain memerlukan keluwesan diperlukan juga keahlian komunikasi yang baik serta cepat tanggap menyambut, menyapa, serta menaburkan simpati kepada pengunjung sehingga mereka merasa nyaman. Itulah yang diungkapkan General Manager Jungle Fest, Sugeng R. Lukito disela-sela kesibukannya menyapa pengunjung yang datang pada Kamis (4/9).

 

“Saya sangat salut kepada tim Jungle Fest yang setiap hari melakukan tugas berat ini. Bukan hal yang mudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung. Capeknya luar biasa, tapi saya sangat senang bisa berinteraksi dengan para pengunjung,“ ungkapnya sambil tersenyum. 

 

Hal yang sama juga dilakukan di Jungle Waterpark. General Manager Jungle Waterpark, Ibdas Gumilar berkeliling wahana menemui pengunjung dan melakukan dialog langsung. Menurutnya, melayani pengunjung dengan baik adalah merupakan hal yang sangat ditekankan kepada seluruh jajarannya, setiap saat. Mengutamakan pelayanan dan kepuasan bagi pengunjung merupakan strategi utama bagi Jungle Waterpark.

 

“Sebenarnya bagi kami setiap hari adalah untuk pelanggan, namun khusus dalam momentum hari pelanggan nasional ini kami turun langsung. Saya sangat senang dengan moment ini. Bagi kami senyum pelanggan adalah senyum kami juga,” ungkap Ibdas.

 

Tak heran jika wahana air terfavorit ini meraih berbagai penghargaan termasuk Top Brand Award yang diperoleh lima kali berturut-turut dalam empat tahun belakangan ini serta masuk dalam daftar 20 waterpark top dunia yang dirilis oleh Themed Entertainment Association & AECOM pada awal Juni 2014, seperti dilansir dalam laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report. Ini adalah data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. Dari riset itu terungkap 20 waterpark top tahun 2013, satu diantaranya adalah The Jungle Waterpark Bogor.

 

Selain beberapa kegiatan tersebut, dalam rangkaian hari pelanggan nasional The Jungle dan Jungle Fest juga menggelar kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia. Acara berlangsung selama tiga hari di lokasi berbeda yaitu di Jungle Fest, Jungle Waterpark dan Orchradwalk. Pemeriksaan gratis ini diperuntukan bagi karyawan, pengunjung serta warga sekitar. (–dha--)






Top